Tips

Berita

Hewan

Kesehatan

Hobby

Makanan Burung


Keuntungan memilih membeli bakalan Anis kembang dari burung hasil tangkaran yaitu memiliki peluang yang lebih menguntungkan dibandingkan dengan membeli Anis kembang bakalan tangkapan hutan.
Membeli burung Anis kembang bakalan hasil tangkaran yang masih trotol selain mudah dalam memaster, mudah menjinakkan dan menurut senior-senior pemain burung Anis, dengan membeli Anis bakalan trotol katanya burung memiliki kecenderungan lebih rajin bunyi dan ngeplong.


Anis kembang trotol, sumber foto kicaumania.or.id
Namun demikian, ada hal-hal yang juga perlu Anda perhatikan dalam memilih Anis kembang trotolan sebelum memutuskan untuk membelinya supaya tidak kecewa di kemudian hari. Berikut ini tips dan caranya memilih Anis kembang Trotolan.

Ciri anis kembang trotol yang bagus.


  • Pilih burung Anis trotol yang terlihat agresif, sehat, lincah dan juga perhatikan bagian tubuhnya tidaklah cacat fisik.
  • Pilih burung trotol dengan postur tubuh proporsional, artinya burung secara fisik ukuran bagian paruh, kepala, sayap, badan dan lehernya terlihat seimbang dan bagus. Burung trotol dengan bentuk tubuh bagus dan proporsional cenderung memiliki mental yang baik.
  • Perhatikan bagian dada burung Anis kembang bahan, ketika Anda memilih bakalan Anis Kembang. Perhatikan bagian tulang dadanya, jika burung berjenis kelamin jantan maka bagian dadanya menonjol keluar dan tidak rata seperti burung Anis betina.
  • Perhatikan tatapan mata burung Anis kembang bakalan, jika burung memiliki pandangan mata menantang dan dingin maka burung tersebut memiliki mental yang baik dan bisa Anda pilih untuk dibeli.
  • Pilihlah burung Anis kembang bakalan dengan ciri paruh tebal, panjang dengan robekan pangkal paruh hampir mendekati bola matanya. Selain paruh, perhatikan juga kepala dan leher burung, pilih burung dengan kepala dan leher yang besar dan kuat. Burung dengan ciri-ciri tersebut biasanya memiliki karakter suara yang tajam dan keras.

Demikian referensi pemilihan burung Anis bakalan trotol, referensi tersebut semoga bisa membantu Anda ketika ingin dan memiliki rencana membeli burung Anis kembang bakalan yang masih trotol. Semoga bermanfaat.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Post a Comment


Top